CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 20 April 2012

Wisma Ragunan

jadi ceritanya besok ada AMT ama locon AIESEC di wisma Ragunan, terus sekarang gw belom packing malah galau. kenapa? karena wisma ragunan itu punya sejarah dalam hidup gw, azeek.

flashback ke tahun 2009, bulan Juli....
gw bongkar2 file di blog sayangnya gw ternyata ga nulis kisahnya di blog
jadi ini karena wisma ragunan itu dulu tempatnya comparative alias comvienya 25
dan tadi gw lagi googling "reiiputt" menemukan banyak status socmed gw yang tentang TX
dan sudah dipastikanlah gw langsung terserang malarindu tropikangen stadium 4 sama TX terutama 26 sama 25 terutama ceteks dan girltalknya.

masih inget banget dulu comvie dimana gw gaboleh nginep, malah awalnya gaboleh ikut, masih inget akhirnya gw boleh ikut terus ditungguin, terus di jalanan ketika ngeliat ada TX travel, begitu nyampe langsung norak milih kamar yang ada ACnya padahal ternyata ACnya gaboleh dinyalain karena nanti bayarnya beda.
masih inget audio didiklat sama TX 24 dan aero apa oto yah waktu itu yang kerjanya main2 doang hahaha, cuma eldi doang yang diklatnya agak beneran.
masih inget binder jaman SD gw diketawain ama Andyta ama Candini gara2 ada foto gw sama Bonny, sampe gw harus kejar2an buat ngerebut bindernya.
masih inget sama karya nyata audio berupa pura2 siaran, walaupun masih lebih juara headset sama siaran persembahan pelantikan yang mana ada sesi Inggrit jadi Maemunahnya hahaha.
masih inget ada sesi pura-pura expo, 25nya jadi anak barunya, terus gw diperkenalkan sebagai yang paling normal di TX dan gw jadi seksi dokumnya. Masih ada fotonya dimana disitu Dhika dan Adit duduk bersimpuh.
masih inget main kartu ampe jam 2 pagi tanpa Baim dan Hanif karena mereka ada sesi mentoring khusus berduaan aja wkwkwk.
masih inget gw dimarahin terus pas main polisi dan maling karena gabisa berekspresi datar dan selalu mencurigakan walaupun hanya rakyat biasa.
masih inget pas main babi gw selalu setingkat ama Akwila jadi gw cuma bisa ngobrol sama Akwila.
masih inget Dhika sama Sherry merasakan hal yang aneh2 pas main kartu.
masih inget akhirnya gw dibolehin nginep dan pas pulang supir gw mendapatkan kecelakaan kecil.
masih inget betapa dinginnya venue comvie itu terus gw dipinjemin jaket ama ketua comvienya, jaketnya gede banget, tapi wanginya ga akan bisa terlupa mungkin, one of my favorite, dan baru tau ternyata itu jaket disemprot parfum banyak banget gara2 abis dipake ngerokok ama yang punya, kinda broken hearted at that time, hahaha.

Yaudah cukup deh mengenang comvienya, semoga besok gw gak galau disana, tapi asli kangen banget banget. Belom packing mau jadi apa besok hahaha. okay, ciao! wish me luck!



0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...