CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 18 Februari 2012

In The End, It's A New Beginning

selesai sudah...
yap masa-masa AIESEC experience gue udah kelar, 6 minggu sudah terlewati dan gw juga sudah mengucapkan bye-bye dan pamit2an sama orang2 di Chennai, sama oran2 kantor, orang2 AIESEC dan temen2 seflat. Ga cuma gw sih yang pergi beberapa peserta GCDP yang emang cuma 6 minggu programnya juga udah pada balik ke negerinya masing-masing, seiring dengan berakhirnya winter vacation. aaaah cepeeeet bangeeet, yap cepet banget, rasanya bener2 baru kemaren dan udahan aja gitu? take care everybody, really nice to meet all of you, really glad to have such experience, really excited to get my first salary after 6 weeks of hard work :p. This is a journey that will be missed.

sekarang gue lagi di Jaipur, jadi mami papi jemput di Chennai terus kita berangkat ke Delhi, kemaren ke Agra mengunjungi si Taj Mahal yang keren itu, yang suka gue gambar kalo pas pelajaran pak Udi karena kesannya paling gampang padahal kalo liat aslinya, waaaah maafkan saya telah menggambar dengan begitu buruknya. oiya terus disini udaranya dingin banget bok, udah kaya apa ya, lebih dingin dari Bandung atau Malang, sekitar 8-12 derajat, padahal siang-siang, dan beda banget tentunya sama Chennai yang udaranya 11 12 ama Depok. Terus-terus gue sampai impor buku Utrecht gara2 ada PR pidana kehkehkeh. yang sama paling ya oang-orangnya masih aja nyebelin dan php *peace* untung pada gangerti. tapi bener deh pengalaman di India ini menguji kesabaran banget hahaha. and in the end you can only say "This is India".

udah lewat setengah 11 malem, dan udah hampir membeku di lobby hotel, jadi tunggu postingan2 gue yang berikutnya hehe, mungkin yg di draft akan gue publish walaupun telat banget. okay then, bye bye, have a good night :)

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...