CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 04 Desember 2011

04122011

Eh ada yang ulang tahun nih kayaknya
Tenang aja gw ga akan lupa sesuai request dari lo hehehe.

Jadi semuanya mari kita ucapkan selamat ulang tahun alias happy birthday alias zum Geburstag atau pake bahasa apa aja boleh, buat sobat gue yang satu ini .... Hafizh Insan Akmaludin.

Pertama kenal Insan itu karena sekelas di XB, mukanya datar banget tapi otaknya pinter parah, dulu karena tempat duduk di XB ditentuin bu Erry dan dirolling jadi suka kebagian deketan ama Insan-Joshua Jo gitu deh. Terus dia juga anak kesayangan mami gaul kita ibu Erry, soalnya OSN kimia. Yang paling gue inget adalah pas bahasa Inggris ada conversation gitukan, nah dia ama Joshua Jo super lawak ampe sekelas ngakak tapi herannya dia masih datar2 aja ekspresinya. Sama kita pernah ngitungin pak siapa gitu ngomong "ya" berapa kali saking seringnya.

Oh iya, Insan juga terkenal sebagai juragan pulsa, makanya gue kira dia bakal masuk kopsis ternyata oh ternyata dia masuk TX juga sodara2, terus jabatannya wakadiv eldi *semoga bener*, jadi dia jago banget merangkai2 itu listrik yg pake pcb board itulah. Selain itu dia juga waka rohis 45.

Insan salah satu temen terdeket gue deh, kita sharing2an segala macam, sampe urusan cinta dan kegalauan haha, tapi dia lebih hobi galau daripada gue, dan hobi ngambek dan hobi ngambil2 barang gue misalnya payung. Iseng lah intinya. Tapi dia baik hati dan tidak sombong dan dengan suka hati mau ngajarin apa aja yang dia jago *ingetkan kalo dia pinter banget*.

Semoga lo sukses selalu dalam kehidupan, di ITB, masuk tekkim, terus semoga kita bisa temenan terus selamanya, oh ya kalo lo suka ngomong "kok lo ninggalin gue sih put" gue ga ninggalin lo, ga akan, gw akan tetap bersedia jadi temen lo sampe kakek nenek kok *cieh unyu ga?* terus semoga juga lo cepat menemukan tambatan hati yang tepat biar ga galau2 lagi hahaha.

Selanjutnya silahkan doakan diri lo sendiri, gw aminin aja. Hehe.
I wish nothing but the best for you.

Insan yg di tengah, sayangnya gw ga menemukan foto bareng kita.

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...