CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 14 September 2011

Hello Again

Halooooo
Udah lama banget ga ngepost rasanya *beres2saranglaba2*
jadi ceritanya PMH udah mulai lagi tanggal 7 kmrn, terus tugasnya banyak banget, jadi hidup gue ya seputar seminar-tugas-seminar-tugas, tapi alhamdulillahnya dapet kesempatan ekskursi ke komnas HAM. Dan dapet seminar dari orang2 wooow gitulah pokoknya. Yang bikin gue jadi mulai jatuh cinta sama hukum karena pandangan gw makin terbuka.

Terus tanggal 11 kmrn rangkaian acara kamaba ditutup dan dibagikan jaket kuning, alhamdulillah yah sesuatu banget nih udah jadi the yellow jacket sepenuhnya. Dan tanggal 16 nanti ada upacara welcome maba.

Oiya udah mulau milih ukm juga, gue sih daftar renang biar bisa olahraga dengan teratur karena kali ga d spare waktu sendiri buat olahraga mungkin bakal forever mager, sama daftar RTC untuk memantapkan karir keTXan gue dalam bidang audio hehehe.

Terus terus kuliah juga udah mulai lho sejak tanggal 12 Sept, bedanya kalo sekolah kan temen lo dia lagi dia lagi kalo kuliah tuh tiap kelas beda2 orang. Sama jumlah isi masing2 kelas tuh ga sama bayangin aja ada yang sekelasnya 200an orang tuh PIH ama PHI, bismillah aja deh bisa tetep fokus. Sama katanya sih dosen ga ambil peran banyak jadi mahasiswanya yang harus aktif.

Apalagi ya, yang jelas sih sekarang udah full ganti status dari siswi jadi mahasiswi, semoga aja bisa istiqomah di jalan yang gw pilih sekarang dan diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalaninya sama Allah SWT, aamin.

Write to you later (wave)

1 komentar:

kontes mengatakan...

salam kenal yaa..

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...