CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 22 Juli 2011

Singapore Trip (2)

akhirnya setelah lamaaaa tertunda bisa posting lagi ngelanjutin kisah perjalanan ke Singapore, padahal ya kemaren2 gw udah ngalamin new student party di wall street, terus udah jalan2 ke Tanjung Lesung, ke pesta pernikahan kakaknya Joice, jalan2 ke book fair sama TX26, banyak deh pokoknya.terus baru kelar tugas essay okk nih wihiiiy, yaudah oke lanjut yuk terbang lagi ke Singapore....

buat yang belom baca part 1 nya bisa dilihat disini Singapore Trip (1) plus sudah di update dengan foto2 dan peta SMRT

Day 3 (11 Juni 2011)
rencana kita hari ini balik lagi ke Sentosa, tapi bukan ke universal studio lagi melainkan ke Sentosanya kan itu juga banyak tempat buat turis tuh, nah setelah browsing2 di internet ternyata ada paket dari pagi semua permainan sama paket sore 4 permainan aja, mulainya dari jam 3 sore tapi karena kita ber3 juga agak males berangkat pagi2 mana jauh juga kan yaudah akhirnya diputuskan buat yang sore aja, terus sebelom ke sentosa kita ke Orchard dulu deh belanja, sebenernya ga ada niatan belanja sih, cuma mami nitip2 gitu, plus Joice mau buka anting yang dikunci di Orchard yaudah akhirnya kita naik bus ke Orchard, nah terus hujan, akhirnya kita mikirnya kalo sampe jam 2 ga berhenti juga hujannya ya kita ke science center aja gajadi ke Sentosa, ke Sentosanya besok aja. yaudah deh di Takashimaya belanja titipan, terus buka anting Joice, beli cemilan2.

dan ternyata hujannya udahan, jadinya berangkatlah kita ke Vivo City kaya kemarennya naik MRT ke Harbourfront, tapi ada masalah karena pas di Orchard ternyata kartu gue ga ke scan jadinya gue gabisa keluar pas di Harbourfront, mana Joice sama Ato udah jalan duluan entah kemana, terus ada ibu2 yang miris melihat gue kartunya setiap di tap selalu merah bilang gue harus ke petugasnya, yaudah gue ke petugasnya terus ditanya tadi darimana, gw sempet pongo dulu tuh lama mikir2 kan gw bilang gw dari Dhobi Gout terus dia nanya sebelomnya kemana soalnya Dhobi Gout itu interchange kan, untung aja inget kalo dari Orchard zzz. dan alhamdulillah Joice dan Ato menyadari keabsenan gue dan kembali lagi ke gatenya, kalo ga tambahlah pongo kaya anak ilang mana ga ada sinyal juga selama di Singapore.karena kemaren kita udah nyoba naik Sentosa Express jadinya hari itu kita nyoba buat naik RWS alias busnya.

setelah beli tiket ternyata kita harus berjalan agak jauh, mana pake nyasar, soalnya tuh di Singapore yah kalo diperhatiin bikin petunjuk tuh suka setengah2 deh, tapi yah bagaimanapun nyasar adalah seni nya jalan2.Permainan pertama yang kita coba adalah Desperados, permainannya cuma naik kaya di atas kuda2an gitu, terus nembak2 ke layar dan diulang 2x, (pas gw sampe ke Jakarta ternyata permainan ini ada di PIM, rugi) selanjutnya kita ke taman kupu-kupu dan serangga, isinya yah kupu-kupu ama serangga -___-" tapi ada burungnya juga sih, ada kelincinya juga, sayang kelincinya korengan. Abis itu kita nyoba Luge and Skyride nah ini yang paling mendinglah, jadi awalnya kita turun gitu naik kaya mobil2an (?) nah itu seru kaya balapan gitu abis itu kita naik skyridenya deh baru, kaya di tempat ski gitu lho. abis itu gue sama Ato nyari2 tempat solat kan, terus ga ketemu2, akhirnya kita mau solat di tempat duduk yang sepi tapi minta tolong 2 gadis Malaysia berjilbab minggir dulu, eh mereka bilang di next station (kita di Imbiah) ada mushola di Beach Station, yaudah akhirnya kita naik Sentosa Express deh, ampun deh mau solat aja harus naik kereta dulu, eh ternyata disitu ada iFlySingapore kaya sky diving indoor gitu deh, gw udah pernah sih pas di Malaysia, terus seru, terus pengen lagi, tau gitu kita gausah buang2 duit di sentosa deh ga ada yg seru haha, mending iFlysingapore sayang penyesalan datang belakangan.tapi kemungkinan sih bakal mahal banget, oiya pas di Sentosa kaki gw lecet dan harus merelakan 2.75 sgd buat beli plester sepak isi 20 biji, yang ternyata sangat berguna selama perjalanan haha.abis solat kita balik ke imbiah buat nonton Pirates 4D, abis itu foto2 dan pulang.sebenernya mau nonton dulu Kung Fu Panda 2 di Vivo City malangnya tiketnya abis. nah begitu pulang kata Ato turunnya nanti gausah di depan The Summit kaya kemaren tapi di belakang aja biar bisa lewat pintu belakang, katanya sih haltenya 1 setelah halte The Summit, tapi halte demi halte berlalu kok ga turun2, terus kata Ato kita turun di depan, dan ternyata salah sodara2, busnya ga lewat halte yang dimaksud dan kita terpaksa nunggu bus lainnya buat balik arah -___-" dan ada bus lewat begitu busnya udah lewat Ato baru bilang, eh naik itu juga bisa, makin zzzz mana udah malem, yasudahlah nunggu bus selanjutnya lagi.