CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 17 Juli 2010

Senior year

Halooo semuanya, ya saya sudah kembali dari berlibur, dan liburanpun telah habis, sekolah telah dimulai. Maaf karena pas liburan baru cerita2 dikit soalnya emang jadwalnya padat *sok*.

Jadi intinya liburan kemaren menyenangkan, ke Makassar, Toraja, menjelajah negriku Indonesia yang kaya dan indah permai dan waktu terus berjalan sampai akhirnya waktu masuk sekolah.

XI IPA F alias freaks itu rasanya udah nyaman banget, kita semua udah sayang banget sama kelas itu, rasanya ga percaya aja kalo kelas XII harus dipisah lagi, karena emang bener2 udah sangat sangat asik banget. Tapi kenyataannya perahu kita sudah berhenti d dermaga baru kelas XII dimana semuanya berbeda2, saya sendiri mendapatakan kelas XII IPA G alhamdulillah, kelasnya di lantai 3, di ujung banget d atasnya tower. Itu kelas ujung dunia dan terpencil kemana2 jauh, ya semoga hikmahnya minimal saya bisa kurusan gitu ya, hehe.

Walaupun kangen banget sama xi ipa f, tapi saya harap xii ipa g akan jd kelas yang asik dan kondusif, welcoming my new chairmate ratih, sedih juga harus berpisah sama pity. Oiya sekelas lagi loh sama nashir, wow ya 3 tahun sekelas, subsi 2 biji sama. Sayangnya txnya cuma berdua ama nashir :(


This is our senior year 2011, udah gapunya kakak kelas lagi sekarang, adek kelasnya udah 2. Kader subsi, proker subsi, sampai LKS pun sudah kelar pertanda demisioner semakin dekat. Semua guru masuk ngasih ceramah tentang kelas XII, udah ga ada saatnya main2 lagi, sekarang harus serius, belajar efektif mungkin hanya 1 semester sisanya tes tes try out ujian dan segala macemnya, BK udah ngedarin isian buat universitas sama fakultas dan jurusan yang kita ingin masukin nantinya saat kuliah, pertanda kalo itu emang semakin dekat.

Pas ngisi itu sejujurnya saya masih bingung mau masuk mana, yang jelas pilihan pertama pasti UI amin doakan saja tahun depan saya bisa berada di sana. Jurusannya mungkin FK, FKG atau komunikasi. Tapi lebih ngarep komunikasi sih, soalnya FK juga peminatnya bejubel dan saya ga terlalu pengen jadi dokter soalnya gasuka suasana rumah sakit. Nah satu lagi milih ITB jurusannya biologi, sebenernya maunya bioteknologi soalnya itu tampak menarik, ganyambung ya pilihannya, gimana dong. Haha. Semoga ditunjukkan jalannya sama ‎​اَللّهَ yang terbaik, amin.

So buat 2011, selamat menempuh hidup baru sebagai murid paling senior, semangat juga, ayo kita buktikan kalo kita mampu, semoga ‎​اَللّهَ membimbing kita selalu, dan semoga semuanya bisa dapetin universitas dan jurusan yang diinginkan, dan selalu sukses nantinya. Amin ya rabbalalamiin.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...