CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 07 Februari 2010

Girl Talk

yah jadi akhir2 ini saya mempunyai hobi baru mungkin, hahahaha, sebenarnya hanya modifikasi dari hobi lama yaitu chatting, dan kadang2 suka buat conference2 ga jelas yang berujung pada gosip2 atau semakin ga jelas dan ga jelas, tapi menyenangkan, mengalihkan pikiran sejenak dari tugas2 yang banyaknya ga nanggung2, dari ulangan yang bertubi2 dan lain sebagainya.

minggu lalu saya dan beberapa kawan saya sebutlah Dyza, Ratih dan Miranti DM (madam) ps: nama tidak disamarkan. mengadakan conference via msn, lalu kamipun memulai sebuah girl talk, yah namanya juga cewek hobinya chitchat dan menyalurkan hobi ngomongnya, hehehe. lalu tema kami malam itu adalah ngayal, tapi bukan sekedar ngayal yg andaikan bisa buat robot bla bla atau alat2 canggih multiguna, atau ngayal tiba2 kita ada di negeri dongeng, tapi ngayal kaya apa sih kita nanti kalo udah gede, kalo udahberumah tangga jadi ibu2 atau wanita karir, yah silahkan tertawa, sebenernya ini kaya khayalan anak kecil, dari kecil sayapun sudah suka main rumah2an, ngayal teman saya jadi suaminya, lalu teman yang lain menjadi anaknya, main masak2an buka restoran --oh betapa indahnya masa kecil :')

jadi khayalan kami dimulai dengan wedding plan, khayalan nanti kalo nikah pestanya mau kaya gimana, gaunnya seperti apa, dan tapi semua khayalannya logis kok, gak ada yg ngayal sampe pestanya naik karpet terbang aladin, semua khayalannya logis tapi seolah2 kita punya budget tak terbatas jadi mau butuh duit berapapun pasti adalah, namanya juga ngayal kalo dibatesin uang gaenak juga ya, haha, biarlah uang menjadi masalah di dunia nyata saja.

so mulailah khayalan2 kami, dari madam yang mau ngeband sama suaminya, atau ratih yang so sweet banget rencana pernikahannya, lalu dyza yang mau naik limousine dari bandung sampe Jakarta, sampe saya yang mau nikah bareng2 ber4 (gatau nara pity masih inget apa gak ide konyol ini), yg jelas nanti ber4 jadi satu dengan tema 4 musim gitu deh.

terus sampe honeymoon, Ratih mau ke Disneyland, Dyza mau tidur seharian di rumah, madam mau (apa ya maaf lupa), saya mauu ke Lombok, berenang snorkeling, diving, hehe. atau keliling dunia...

abis itu kita ngayalnya sampe nanti kalo punya anak, entar pas hamil bareng2 terus kita merajut bersama gitu terus anaknya lahirnya bareng (jadi inget dulce maria), terus nanti anak2nya masuk sekolah kaya ke TK gitu nanti kita jadi ibu2 yang menunggu anak2nya sambil bergosip atau melakukan banyak hal bersama2, terus nanti rumahnya mau kaya apa juga kita udah ngayal, ada yang mau 2 lantai atau 1 lantai, terus tamannya luas, ada kolam renang, ada grand piano, pokoknya ngayal ga mungkin jelek kan... hehe.

kita juga ngayal nanti suaminya kerjanya apa, kita juga kerjanya apa, terus nanti pas 2011 ada reuni kita dateng, saling ketemu lagi, terus takjub, waw ternyata si ini udah jadi artis, si itu udah sukses banget, atau si a akhirnya nikah sama siapa, dan banyak hal2 tak terduga lainnya di reunian yang pasti asik.

sampai akhirnya Dyza menanyakan hal yg jadi boomerang buat dirinya sendiri (maaf ya Dyz), dia nanya sebenernya pas ngayalin ini kita mikirin siapa sih buat jadi sang suami, nah kalo madam sama Ratih udah dari awal sangat explisit memberitahukan ehem da ehamnya, lalu dyzakan yang masih jadi miosteri, akhirnya setelah dicecar sampai terpojokkan oleh saya, madam dan Ratih akhirnya dyza ngaku juga, hehehe. setelah itu mereka menebak ehem saya, dan akhirnya saya mengaku deh. yah inget ya ini cuma orang yang ada dibayang kita pas ngayal, jadi bukan berarti apa2 cuma sekedar kebayang orang itu kok pas ngayalnya, hehehe.

dan Pm kami ber4pun diseragamkan yang berbunyi "buat cowok2 yang kupingnya panas, mungkin kalian yang terpilh menjadi suami2 kami malam ini" -- entah yang baca pm2 kami berpikiran apa, hahhaha.

setelah itu karena waktu sudah malam akhirnya tumbang satu per satu ke alam mimpi yang sesungguhnya, tersisa saya dan Ratih, kita ngomongin betapa cepat waktu berlalu dan betapa kita bakal kangen banget sama suasana SMA, betapapun hecticnya SMa kami, tapi tetep kan kata orang2 juga SMA masa2 paling indah, dan apakah nanti pas udah kelas xii kita masih sempet buat ngapa2in, selain belajar, karena seperti terlihat sekarang kakak2 2010 adalah sangat rajin belajar banget.




ceritanya masih berlanjut... keesokan harinya
tapi malam itu madam ga Ol dan posisinya digantikan oleh Sherry
awalnya Sherry cerita2 tentang bayangan pernikahannya, dia mau yang sederhana asalkan makanannya 2x lipet jumlah tamunya, jadi dia akan meyesuaikan jumlah tamu dengan jumlah makanan tapi makanan didahulukan (nah lho bingung gak tuh?)
terus rencana honeymoonnya kemana saja yang penting berdua (kayaknya sherry sih adem2 aja ga ada yang heboh)
tapi topik malam itu akhirnya mengarah ke...
sebenernya apa yang kita rasain ke cowok2 tersebut, yang kita bayangkan menjadi suami kita pada saat ngayal itu
apakah love like or adore?
terus ujung2nya kita jadi nyari makna cinta itu apa, mulai dari menurut kbbi sampe menurut aristoteles (emg aristoteles pernah ngomong apa soal cinta?)
dan kesimpulannya mungkin kita gak akan pernah bener2 jatuh cinta, sampe kita nemuin orang yang akan menjadi pasangan hidup sebenernya, atau lebih baik cintanya disimpan saja untuk orang itu yang nantinya akan benar2 menjadi suami kita
dan pengennya sih sekali nemu orang yang tepat, jatuh cinta, nikah and live happily ever after (amin amin)
jadi gaperlu pacaran yang aneh2 sampe mendekati zina banget gitu, naudzubillahimindzalik
tapi kalo saya menyimpulkan sendiri, cinta itu bisa dipupuk, ga serta merta tumbuh sendiri, jadi bisa aja kita biasa aja sama orang itu tapi kalo orangnya terus ngasih pupuk dan nyiramin hati kita, terus kita juga bisa jatuh hati padanya (hanya pemikiran anak SMA, tapi sweet ga?) hahahaha.




dan ceritanya masih berlanjut lagi dengan topik yang beda, sekrang udah ga ngayal lagi tapi nyata

saya terlibat percakapan cukup menarik bersama Inggrit, kemarin jumat sembari menunggu caltex kami datang mencari mentornya (yg berujung kecewa),

saya dan Inggrit berbagi pengalaman, hemm tentang kisah 2 manusia lawan jenis yg agak mirip, terus (ini ada yg baca gak ya? kalo ada gawat juga)
tentang how sweet they are, tapikan yah namanya juga lelaki yah kudu berhati2 soalnya ada yg bilang mereka seperti mawar, harum tapi berduri gitukan, ih mengerikan, tapi ternyata chitchat tentang cowok denganya lumayan seru, pantes aja ada yg nelpon dia jam 12 malem sabar ya grit, jd tempat konsul 24 jam. (kisahlebih l;engkap, terlalu berbahaya untuk konsumsi umum)

dan kemarin sabtu, having chitchat sama Dyza, Dyza yg selama ini saya kira masih kecil itu... haha (peace dyz), lalu kita bercerita tentang kekonyol2an kita sebagai cewek yang mana ada rasa dengan cowok (gaperlu diceritain juga), tapi yg jelas setelah kita melihat sebuah blog dan situs tentang yah hal yang membahas ubungan antara wanita dan laki2, akhirnya agak insyaf juga, namun kami tetaplah remaja labil, lalalaa

aduh panjang bgt ya nih postingannya, haha. talk to you later



"sebuah kisah klasik untuk masa depan"

1 komentar:

faruq mengatakan...

panjang tapi menarik buat dibaca hehehe ^ ^

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...