CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 15 November 2009

kazamidori

okay jadi ini terjadi kemarin jam 22:11 lebih tepatnya, di kamar saya yang terletak di lantai 2
saya sedang ol dan chat dengan beberapa orang
terus salah satunya dengan kakak
tiba2 abis ngomongin apa gitu terus jadi krik krik, akhirnya saya bilang aja

Putri: aku pengen dengerin kakak main gitar deh

daaaann.... drrt drrt handphonepun bergetar
kali ini bukan jartel mengerikan, ataupun teman bertanya pr, atau orang salah sambung
tertera di layar hape nama kakak
yaudah akhirnya di angkat

"halo"
"besok 8 libur lho dek"
"kenapa emangnya banjir?"
"besok banjir ga banjir tetep libur, kan hari minggu"

ga deng boong, ga kaya gitu conversationnya kemaren, hehehe.

iya jadi setelah saya bilang pengen dengerin dia main gitar, akhirnya kakakpun menelpon (baik hatinya padahal beda operator), terus diujung sana mainin laguuuu dengan gitarnya
weeew, padahal saya lagi pusing terus langsung ilang deh pusingnya dadah wasalam aja ke laut tuh pusing, pokoknya seneng bangeeet, hehehehe.
tapi karena udah malem jadi dimainin lagu yang pendek aja, ntar serumah dan tetangga2nya bangun semua.
pas lagujya selesai sebenernya dalam hati yah kok abis sih, tapi abis itu saya tepuk tangan sendiri di kamar kaya anak autis, hahaha.

aduh ini pasti postingan bahasanya ancur banget ya, gapapa mau share2 pengalaman bahagia (padahal yg baca bilang biasa tuh Put) biarin aja orang seneng week :P

dan lagu yg dimainin itu adalah Kazamidorinya Depapepe
ini nih kalo mau tau lagunya

KAZAMIDORI - DEPAPEPE

ahahaha, aku sayang kakak deh pokoknya...

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...