CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 07 Juni 2009

oma opa anniversary and undangan titi-tian

jadi tepat tanggal 31 Mei 2009 yang mana adalah 1 minggu yang lalu oma-opa saya yang dari papi berulangtahun perkawinan. udah 46 tahun lho! wew selamat ya oma n opaku tercinta, semoga tetap langgeng dan diberikan umur panjang oleh Allah swt, semoga doa2 yang diucapkan kemarin semuanya dikabulkan. amiin. semoga juga cucumu ini kalo entar udah nikah bisa selanggeng kalian.

jadi aku datang agak telat, besoknya mau ada ulangan fisika soalnya jadi les dulu deh slm brgkt. padahal tante niki mau ngajarin bikin zupa soup sama keke, akhirnya cuma keke yang diajarin. tante niki itu jagoan masak, kemaren dia bikin kue2 roti ama zupa soup yang enak2 banget.
terus kalo acara di rumah oma pasti makanannya banyak banget, ada soto betawi, ayam goreng, mie goreng, nasi bakar, segala macem kue, dijamin gendut deh, hehehe. udah lama banget ga ketemu oma opa cipayung maklumlah sibuk, hehhee.

keluaga besar kalo udah kumpul pasti asiklah ya, kemaren itu pda biasalah ngomongin politik yang orang tua tentang pemilu dan neoliberal, terus kalo anak2nya pada ngadem di dalem kamar, aku baca2 majalah nova padalah bawa buku fisika, terus pada tuker2an lagu gitu, gila keke sekarang udah lebih tinggi, abisnya dia sering basket sih, calon2 kaya nisa tuh.

nah pas disana aku melihat sebuah kotak undangan pernikahan, hemm pas dilihat alamatnya wew jcc, gaya amat, pas dibuka kotaknya isinya kotak perhiasan bentuk love gitu keren bgt, terus aku buka dalemnya, ada undangannya cuma belom ngeh siapa nama pengantennya, eh dibalik undagannya itu ada 2 kartu, kartu itu ternyta untuk bukti masuk dan ngambil suvenir, widih gila gaya bneran dah yang kawin siapa nih? akhirnya aku liat nama pengantinnya eh ternyata tertulis christian sugiono dan titi kamal. jadi oma dan tanteku diundang ke acara pernikahan mereka, karena masih ada hubungan kerabat gitu deh.

nih kalo mau liat foto undangannya




kerenkan keren? cuma ya menurut seorang Putri, sekeren2 apapun undangan pernikahan semahal apapun, tetep aja pasti yang paling indah itu adalah undangan pernikahan dimana dinama pengantinnya itu tertera nama kita dan pasangan hidup kita sehidup semati setia selamanya forever and ever (uuhhh co cuiit) ...

3 komentar:

ZARA mengatakan...

wew..so sweet kartu undangannya,haha

Abi mengatakan...

ASIK ABIS GUE MAU IKUT DONG PUTT

Reihan Putri mengatakan...

iya tapi yang dibawahnya lebih so sweet kan zar? hehehe

nikahnya udah dari kapan2 bi, pas kita sumatif

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...