CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 16 Januari 2009

delapan banjir kita ngungsi

jadi dari tanggal 14 januari kemarin disaat saya udah buru2 mau mandi takut telat, tiba2 ada sms ke hp mami saya. katanya 8 banjir jadi murid2 belajar di rumah. setelah itu ke hp saya muncullah sms2 lain berdatangan rata2 dari anak2 yang kesenengan gara2 hari itu ga masuk, huah banjir membawa berkah.oiya d websitenya 8 hari itu juga udah ada foto2 banjir serta videonya lho!
esoknya di website 8 tertulis hari ini kami masuk seperti biasa, huah heboh lagi dong tuh. ditambah lagi banyak wajah2 kecewa, karena pas malemnya pada berdoa biar banjir, soalnya pada belom bikin tugas grafik math, cuma yg udah begadang semaleman ngerjain kan kasian, lebih kasian lagi yang udah berangkat dan hampir atau sudah sampai sekolah dengan wajah2 tegang tiba2 pas sampe 8 disuruh pulang lagi gara2 ternyata air naik lagi.yang belom bikin pr senang yang udah ya kan ngerjain pr ga ada ruginya ini ambil hikmahnya aja!
hari itu saya termasuk yang sudah deket 8, d manggarai madam baru sms kalo 8 banjir lagi, karena nanggung akhirnya ya lanjutkan aja perjalanan ke 8 ternyata d pintu depan emang udah lumayan tinggi tp d blkg belum terlalu.
hari itu dr pagi sampai siang yang ol msn rata2 anak2 8, semuanya pd kesenengan lagi diliburin 2 hari. ditambah lagi kamis emang pelajarannya "asik2" banget. hehehe.
namun kesenangannya hanya sampai siang, kita kira jumat udah otomatis diliburin ternyata malah dipindahin ke pusdiklat kuningan, terus 2011 masuk dr jam 06.30-10.30. tapi ga ada jam yang ilang cuma dibuat 1 jam pljrn jd 25 menit aja.
udah gitu di websitenya 8 tuh ada tugas math buat banjir tentang trigonometri ya ampun ada2 aja sih.

yaudah besoknya kemarin alias hari ini saya brgkt lbh pagi dr rumah karena takut telat, kan belom tau gedung barunya dimana. ternyata gedungnya ada di blkgnya pasar festival. teruskan d kuningan itu ngelewatin kedubes2 asing, nah kita sempet brenti di depan kedubes singapur nanya jalan, tapi ternyata satpamnya gatau. terus kita juga ngelewatin kedubes australia jadi inget kasus bomnya dulu, untung bukan pas kita lewat situ di bomnya.

kelas xb d pusdiklat terletak di lt.4, asiik deh bisa ke beranda luar gitu. terus kita poto2 deh, liat ya fotonya dibawah. tadi yang ada guru cuma pas pelajaran kimia eko ama sosio sisanya waktu luang. ahahaha. yaudah nih tengokin deh fotonya, 1 aja ya uploadnya abisnya.hehehe.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ih seru ya kita
asik ya kita
itu fotonya kayak tangga deh yg kanan udah jatoh, kita masih asik melayang ahaha
-ratihcantiknanimutpacarnya i**** a*******

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...